Jasa Konsultan Bisnis Startup Jogja


Jasa Konsultan Bisnis Startup Jogja
Jasa Konsultan Bisinis Startup Jogja
Jasa Konsultan Bisnis Startup Jogja

Jasa Konsultan Bisnis Startup Jogja – Perkembangan industri startup di Yogyakarta bertumbuh secara pesat. Hal ini sangat wajar Kota ini dapat manumbuhkan banyak startup  karena kota ini merupakan kota pendidikan. Sebanding dengan kata startup yang identik dengan bisnis anak muda, namun demikian pertumbuhan startup ini berbarengan dengan kematiannya. Bahkan banyak bisnis startup yang hanya seumur jagung. 

Beberapa faktor yang menyebabkan startup indonesia mati diantaranya adalah minimnya pengalaman kerja seorang founder, yang artinya belum memiliki pengalaman di dunia bisnis khususnya startup dan kurangnya arahan atau mentoring dari pelaku bisnis startup yang sudah berpengalaman. hal ini lah yang menjadi alasan munculnya kami sebagai Jasa Konsultan Bisnis Startup Jogja.

Selain kecilnya kesempatan mentoring faktor yang selanjutnya adalah kualitas seorang founder atau pendiri startup, seorang founder akan menentukan arah kemena bisnisnya akan berjalan, dan perjalanan ini lah yang akan menentukan bertahan tidaknya sebuah startup.


Jasa Konsultan Bisinis Startup Jogja
Jasa Konsultan Bisnis Startup Jogja

Sebagai sorang founder harus memiliki langkah yang terarah dan serta harus memahami rantai bisnis yang bisa membuat bisnis bertahan untuk mencapai sebuah tujuan, dan hal ini lah yang harus menjadi perhatian seorang founder dalam mengelola bisnis. Faktor euforia juga menjadi faktor pendorong pesatnya pertumbuhan startup di Indonesia salahsatu alasannya adalah bonus demografi sehingga memandang semua startup itu bagus, padahal tidak demikian.

Supaya bisnis anda tidak jatuh ke hal-hal yang tidak di inginkan anda butuh Konsultan yang akan membimbing bisnis startup, kami menyediakan jasa konsultan bisnis startup untuk membantu pertumbuhan dan bagaimana agar dapat bertahan. oh iya sebelumnya kita juga bahas tentang jasa konsultan bisnis terpercaya yang ada di Yogyakarta

Apa itu konsultan bisnis startup?
Jasa Konsultan Bisnis Startup Jogja adalah ahli dari luar perusahaan Anda yang dapat membantu memberi solusi untuk masalah yang Anda hadapi di perusahaan. Konsultan yang baik menjadi sumber untuk pengetahuan tentang perusahaan startup yang ada miliki. Konsultan bisnis startup yang baik akan memberikan pengetahuan, skill, dan proses untuk meningkatkan kondisi perusahaan anda.

Jasa Konsultan Bisnis Startup Jogja memiliki jadwal fleksibel yang akan menyesuaikan jadwal bisnis anda sehingga benar-benar dapat membatu perkembangan usaha anda tanpa mengurangi waktu kerja yanga ada di prusahaan anda. Konsultan bisnis startup dapat bekerjasama dengan perusahaan anda dengan cara kontrak atau sistem project. Adapun jumlah konsultan tergantung besar kecilnya sebuah perusahaan konsultan mulai dari hanya bekerja sendiri atau memiliki team.

Jasa Konsultan Bisinis Startup Jogja dapat membantu perusahaan anda dalam membantu mengembangkan bisnis, memberi saran, masukan bahkan mengeksekusi ide dan rekomendasi yang ada pada bisnis startup anda.

Melihat ini kami BTOP Resources yang berpusat di Yogyakarta menghadirkan jasa konsultan untuk bisnis startup yang ada di Yogyakarta Adapun Konsultasi Bisnis startup ini Meliputi :
-       Business Model
-       Business Development
-       Digital Marketing
-       Disc Personality Profiling

Siapa yang akan menjadi trainer perusahaan startup anda?
Untuk meningakatkan startup anda kami menghadirkan para pelaku startup yang ada di Indonesia tentu orang-orang yang telah suses dalam merintis dan  mengembangkan  startup yang ada di Indonesia bahkan telah ekspansi keberbagai negara. Berikut trainier yang kami miliki
1. ini, CEO Founder ini
2. ini ini, CEO Founder itu Indonesia
3. ini , CEO iyu
4. ini ini iti, CEO Ruang Guru
5. ada ini, CEO Qerja.com


Anda juga bisa menghubungi kami segera. Kami dapat melayani Jasa Konsultan Bisnis Startup Terbaik dan Terpercaya di Indonesia!!!

(Hubungi Sekarang Juga! WhatsApp: +62813-9081-6250)

Salam hangat,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar